Kamis, 2 Mei 2024
Rumah di Pakis Dibobol

Korban Cenderung Tertutup Kepada Warga Sekitar

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Cahyo Sukamto (54) warga Jl. Raya Pakis Surabaya yang menjadi korban pembobolan rumah, dikenal warga sekitar orang yang cenderung tertutup.

Informasi yang diperoleh dari beberapa warga, Cahyo merupakan pegawai PLN yang ada di Surabaya. Setiap pulang kerja, dia langsung masuk rumah dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.

“Pak Cahyo dan keluarganya itu orangnya tertutup. Pulang kerja ya langsung masuk rumah, jarang ngobrol dengan tetangga,” kata tetangga korban yang tidak mau disebutkan namanya kepada suarasurabaya.net, Senin (20/1/2014).

Warga sekitarpun, banyak yang tidak tahu jika rumah tersebut kosong sejak tiga hari lalu karena ditinggal ke Jakarta. “Di warung tidak jauh dari rumah pak Cahyo banyak orang nongkrong setiap harinya. Tapi ya pada tidak tahu kalau rumah itu kosong,” kata warga sekitar.

Diberitakan sebelumnya, rumah milik Cahyo Sukamto (54) Jl. Raya Pakis Surabaya, Minggu (19/1/2014) sekitar pukul 20.00 WIB diketahui telah dibobol. Satu unit mobil new Avanza silver L 1996 EM hilang beserta kunci, STNK, dan BPKP. (wak/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
29o
Kurs