Senin, 13 Mei 2024

Korban Tabrak Lari Menganti Tewas di Tempat

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Putat Lor, Kecamatan Menganti, Gresik, Sabtu (21/6/2014) sore. Satu diantara korban tewas ditempat, karena mengalami luka di kepala yang cukup parah.

AKP Ludiro Kapolsek Menganti saat dihubungi Radio Suara Surabaya mengatakan, korban tewas atas nama Achmad Idris (27) warga Benjeng, dan Umar A. Putra (19) adik Achmad mengalami luka lecet.

“Diduga Achmad dan adiknya menjadi korban tabrak lari. Saat anggota tiba di lokasi, kondisi korban sudah ditutupi warga dengan koran,” kata AKP Ludiro, Sabtu (21/6/2014).

Dia menambahkan, korban menggunakan sepeda motor nopol W 6346 JP yang diduga ditabrak Truk dari belakang. “Korban langsung kami evakuasi. Mereka diduga ditabrak dari belakang,” ujarnya.

Sementara untuk kendaraan yang diduga menabrak korban, pihak kepolisian belum bisa melacaknya. Ludiro mengatakan tidak ada warga yang mengetahui nopol maupun ciri-ciri Truk yang diduga menabrak korban.

“kami sulit untuk melacaknya. Karena tidak ada saksi yang melihat nopol dan ciri-ciri kendaraan yang menabrak,” pungkasnya. (wak)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 13 Mei 2024
34o
Kurs