Minggu, 5 April 2020

Korsleting, Kantor Indovision di Surabaya Terbakar

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Barang elektronik yang ada di lantai 2 Kantor Indovision di Jalan Ngagel Jaya Selatan, Surabaya terbakar, Rabu (23/4/2014) pukul 05.10 WIB. Saat itu yang terlihat api dan asap tebal.

Arie Bekti Kasie Pencegahan dan Pengendalian Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya pada Radio Suara Surabaya mengatakan, lantai 2 seluas 3×12 meter yang terbakar ini merupakan ruang perbaikan. Isinya komputer, laptop, televisi, remote dan indovision.

“Kebakaran dipicu akibat arus pendek di ruang repair player dan ada beberapa peralatan elektronik yang tidak dilepas,” kata dia.

Kata Arie, sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran diluncurkan ke lokasi di antaranya dari PMK Pasar Turi dan Menur.” Laporan dari security pukul 05.00 WIB mulai terbakar, dicoba padamkan pakai Apar nggak ngatasai dan asap semakin tebal. Baru laporan ke PMK pukul 05.40 WIB karena harus laporan ke bosnya dulu,” ujar dia.

Sementara itu, Dodi Apri Harianto Staf Operasional PMK Pasar Turi pada suarasurabaya.net mengatakan, tidak ada kesulitan saat melakukan pemadaman dan pembasahan yang selesai dilakukan hingga pukul 06.06 WIB.

“Kita pakai mobil rescue yang ada tangganya sehingga memudahkan untuk menjangkau lantai 2 dan lokasi yang terletak di pinggir jalan raya. Arus lalu lintas yang ada di sekitar lokasi sempat ditutup untuk manuver mobil damkar,” ujar dia. (dwi/ipg)

Tesk Foto :
– Kantor Indovision di Surabaya yang terbakar.
Foto : A. Zam dikirim via akun twitter @e100ss

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Korban Rumah Roboh di Ketintang

Trailler Tabrak Pembatas Jalan di Tol

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Surabaya
Minggu, 5 April 2020
26o
Kurs