Senin, 29 April 2024

Kronologi Balita Terlindas Mobil Kakeknya

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Azzaky Ibrahim Cahya Mutazam balita berusia 1 tahun 2 bulan anak pertama dari pasangan Risky (27) dan Reza (25) meninggal dunia setelah terlindas mobil kakeknya di Perumahan Bluru Permai, Blok Q-12, Desa Bluru Kidul, Sidoarjo. Waktu itu I’im sapaan Ibrahim, sendirian tanpa pengawasan orang dewasa.

Menurut Kompol Kurniawan Kapolsek Kota Sidoarjo, sekitar pukul 10.00 WIB tadi, I’im bermain dengan Sutrisno (52) kakeknya. Setelah bermain, Sutrisno masuk ke dalam rumah untuk mengambil kunci mobil. Dia berencana mengeluarkan mobil Toyota Fortuner warna hitam Nopol W 1234 NH dari garasi.

Dia tidak menyadari cucunya mengikuti dia ke garasi. Saat itu Sutrisno menyalakan mobil dan menjalankan mobilnya mundur. Dia tidak tahu cucunya berada di samping mobil. Waktu mobil mundur, I’im tersenggol bumper belakang. Ini membuatnya jatuh tepat di bagian belakang ban mobil. Saat itu Sutrisno tidak menyadari bahwa cucunya terjatuh. Dia baru sadar setelah merasa mobilnya melindas sesuatu.

Begitu tersadar, dia melihat kondisi cucunya yang memilukan. Waktu itu I’im masih hidup namun kondisinya sudah sekarat. Terlihat bagian pipi dan perutnya membiru. I’im sempat dibawa Sutrisno ke RSUD Sidoarjo, namun di tengah perjalanan, nyawa I’im tak tertolong. Melihat ini, Sutrisno kembali membawa I’im pulang sebelum akhirnya Sutrisno pingsan.

Bagaimana proses hukum kasus ini? Kurniawan menjelaskan pihaknya tetap akan memprosesnya sesuai prosedur hukum yang berlaku. “Kita akan proses ini sesuai ketentuan yang ada, BAP-nya juga sudah lengkap,” tandasnya.(edy)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
31o
Kurs