Senin, 17 Juni 2024

Kronologi Kecelakaan Kereta Inspeksi vs Truk Crane

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Komisaris Polisi Hendi Kurniawan, Kepala Polsek Buduran memastikan Kereta Api yang terlibat kecelakaan di Buduran merupakan Kereta Api Inspeksi Sindoro Semeru yang sedang melaju dari arah Sidoarjo ke Surabaya.

“Saat tiba di perlintasan ada truk crane yang mencoba masuk ke perlintasan dan langsung ditabrak kereta,” kata Hendi pada Suara Surabaya, Kamis (17/7/2014).

Sementara itu, Abi seorang warga yang kebetulan sempat menolong korban mengatakan kejadian ini menjadikan empat orang mengalami luka berat.

“Kemungkinan tidak ada yang meninggal karena tadi mobil saya juga digunakan untuk membawa korban ke rumah sakit,” kata Abi.

Abi sendiri mengaku membawa dua korban terluka parah dibagian kaki. Dua korban ini, kata dia, merupakan pengendara sepeda motor yang tergenjet karena berada persis dibelakang truk crane saat kejadian terjadi.

“Salain mobil saya juga ada sebuah mobil di belakang saya yang juga ikut angkut dua korban. Keduanya berseragam PT KA dan mengalami luka parah. Satunya masih bisa duduk tapi terluka parah,” kata dia.

Sekadar diketahui pada pukul 00.22 dini hari tadi, sebuah Kereta Api Inspeksi menabrak sebuah truk crain di perlintasan Buduran atau dekat PT Maspion II Sidoarjo. (fik)

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
29o
Kurs