Jumat, 24 Mei 2024

Kronologi Mutiara Timur vs Truk Fuso di Perlintasan Taman Pelangi

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Dua buah alat berat diterjunkan untuk mengevakuasi Kereta Mutiara Timur yang sempat menabrak Truk Fuso L 8981 UX di perlintasan kereta dekat Taman Pelangi, Surabaya, Rabu (11/6/2014), sekitar pukul 23.00 WIB malam.

Pantauan suarasurabaya.net, dua alat berat sempat kesulitan karena besarnya objek yang dievakuasi. Apalagi truk juga hancur. Sedangkan sebagian gerbong kereta juga anjlok.

“Kita akan usahakan untuk mempercepat evakuasi karena kondisinya menutup jalan,” kata Komisaris Besar Polisi Setija Junianta, Kepala Polrestabes Surabaya ketika ditemui di sekitar lokasi kejadian.

Sementara itu, akibat kejadian ini, seorang bocah bernama Ahmad Taliban, 3 tahun, mengalami luka di bagian kepala. Ahmad Taliban saat itu sedang dibonceng Saifuddin, 40 tahun, ayah, dan hendak menuju ke Sidoarjo mengendarai Fukuda Roda Tiga L 9524 K.

Saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba ada Truk Fuso dari arah Rungkut mau menuju ke Jl Ahmad Yani mogok di tengah perlintasan kereta api.

Secara bersamaan, dari arah utara melaju Kereta Api Mutiara Timur yang lantas menabrak truk tersebut. Akibat tabrakan ini, truk terpelanting dan melindas Fukuda Roda Tiga yang dikendarai oleh Saifuddin dan anaknya. Saat ini, korban juga langsung dibawa ke RSU Bayangkara. (fik)

Teks Foto :
– Kondisi kereta Api dan truk Fuso yang terlibat kecelakaan.
Foto : Wakhid suarasurabaya.net

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
30o
Kurs