Jumat, 26 April 2024

Lewat Bahu Jalan, Truk Tangki Tabrak Truk di Tol Porong Hingga Lengket

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan
Truk tangki tabrak truk bermuatan pasar yang sedang ngeban di bahu jalan KM 31 tol Porong arah Sidoarjo. Kedua kendaraan sempat lengket. Foto: Anung Rahmanto via e100

Akibat menggunakan bahu jalan dengan kecepatan tinggi di jalan tol, sebuah truk tangki bernopol S 8586 A terlibat kecelakaan karena menabrak truk colt diesel nopol S 8392 UF bermuatan pasir yang ngeban.

Agus, Petugas Senkom Jasa Marga mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan Tol Porong arah Sidoarjo KM 31 sekitar pukul 10.15, Sabtu (6/9/2014).

“Pengemudi truk tangki air melaju kencang dan menabrak truk pasir yang parkir di bahu jalan dan sedang memperbaiki bannya yang pecah. Kendaraan sempat lengket, namun saat ini sudah berhasil dipisahkan,” katanya pada suarasurabaya.net.

Korban luka, ialah sopir truk tangki atas nama M. Asruri (25) warga Krembung, RT 5 RW 3, Sidoarjo. Ia mengalami patah tulang kaki dan saat ini sudah dirujuk ke Rumah Sakit Sidoarjo.

Kedua kendaraan yang masih dibahu jalan, rencananya akan diderek ke Polres Sidoarjo untuk tindak lanjut. Sementara lalu lintas sekitar, saat ini terpantau ramai lancar cenderung merambat karena banyak kendaraan yang mengurangi kecepatan dan melihat ke lokasi kejadian. (ain/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs