Jumat, 3 Mei 2024

Libur Imlek, Tidak Ada Penambahan Armada di Terminal Purabaya

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Peningkatan jumlah calon penumpang dipastikan akan terjadi pada libur Imlek 2565, Jumat (30/1/2014) mendatang, tetapi terminal Purabaya juga memastikan tidak akan dilakukan penambahan armada.

“Kami akan maksimalkan seluruh armada yang sudah ada. Armada reguler untuk AKDP maupun AKAP akan kami maksimalkan untuk mengangkut calon penumpang yang akan berlibur mulai Jumat (30/1/2014) nanti,” kata May Ronald, Rabu (29/1/2014).

Dihubungi melalui selulernya, May Ronald kepala UPTD terminal Purabaya menengaskan bahwa peningkatan jumah calon penumpang memang bakal terjadi karena libur Imlek berlanjut dengan libur akhir pekan.

“Tapi jika dibandingkan dengan peningkatan jumlah calon penumpang saat Ramadhan atau Idul Fitri, peningkatannya relatif kecil. Oleh karena itu kami akan memaksimalkan armada yang sudah ada,” tegas May Ronald.

Dan tanpa penambahan armada, lanjut May, pihaknya yakin bahwa seluruh penumpang bakal terangkut kemasing-masing kota tujuan. “Itu yang terpenting. Semua calon penumpang terangkut,” pungkas May Ronald pada suarasurabaya.net.(tok/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs