Kamis, 2 Mei 2024

Lomba Foto Malam Tahun Baru Dipamerkan

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Sebanyak 15 karya foto pemenang lomba foto “Harmoni Polisi di Car Free Night” yang diselenggarakan Polrestabes Surabaya dipamerkan di Royal Plaza Surabaya, Senin (13/1/2013).

Selain memamerkan 15 karya, pameran foto yang dibuka langsung oleh Kombes Pol Setija Junianta Kapolrestabes Surabaya, sebelumnya dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Kombes Pol Setija Junianta mengatakan, pameran foto yang digelar ini merupakan penghargaan bagi para pemenang, untuk memperlihatkan karya-karya mereka kepada publik. Meskipun persiapan lomba foto yang sangat mepet, namun banyak masyarakat yang antusias untuk mengikutinya.

“Lomba foto ini sangat mepet perencanaannya. Pagi sebelum acara car free night dimulai, pengumuman lomba foto baru disebarkan. Namun hasilnya cukup luar biasa, juri sampai bingung memilih siapa pemenangnya,” kata Setija, Senin (13/1/2014).

Dia menambahkan, pameran foto ini akan berlangsung hingga satu Minggu kedepan, yaitu Minggu (19/1/2014). Selain itu, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih pada publik Surabaya yang telah ikut menjaga dan merayakan Tahun Baru 2014 dengan tertib dan aman.

“Tanpa keterlibatan publik maka Car Free Night yang kita gelar tidak akan berarti apa-apa,” kata Setija.

Dia berharap acara car free night dan juga lomba foto ini dapat digelar kembali tahun depan. (wak/fik)

Teks Foto:
– Kombes Pol Setija Junianta Kapolrestabes Surabaya saat melihat karya foto yang dipamerkan.
Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs