Sabtu, 4 April 2020

Long Weekend Warga Surabaya Serbu Tempat Rekreasi

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan

Sejak tadi pagi, Minggu (30/3/2014) terjadi kemacetan cukup parah di beberapa titik ke arah luar Surabaya. Antara lain di daerah porong menuju Malang dan Gresik menuju arah Lamongan.

Kemacetan ini terkait dengan liburan panjang nyepi hingga Senin esok (31/3/2014).

Kepada Radio Suara Suarabaya Aiptu Gede Sukana, Kanit Patroli Lantas Polres Pasuruan membenarkan bahwa sejak tadi pagi terjadi peningkatan volume kendaraan yang luar biasa menuju ke arah Malang.
Liburan panjang membuat warga ingin menghabiskan waktu ke tempat rekreasi, khusunya yang berada diluar kota Surabaya.

Untuk itu, Aiptu Gede menghimbau warga untuk bersabar dan beristirahat jika lelah.

“Saya menghimbau supaya bersabar karena volume kendaraan ini luar biasa. Kalau capek beristirahat dulu dan jangan memaksakan diri. Ini untuk menghindari kecelakaan,” tukasnya.

Meski demikian, ada beberapa warga yang lebih memilih menghabiskan waktu liburan dengan berekreasi di sekitar Surabaya saja.

Misalnya seperti yang dilakukan Didit Prasetyo melalui akun twitter @e100ss berbagi bahwa ia bersama keluarganya yang lebih memilih liburan ke Waterpark Kenjeran.

Sementara itu, kawasan di dalam kota Surabay sendiri, sejauh ini terpantau lancar, meski beberapa titik dekat tempat rekreasi seperti Kenjeran terpantau ramai. (ain/rst)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Korban Rumah Roboh di Ketintang

Trailler Tabrak Pembatas Jalan di Tol

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Surabaya
Sabtu, 4 April 2020
27o
Kurs