Sabtu, 18 Mei 2024

MPC Surabaya Siapkan Armada Tambahan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Layanan di MPC Surabaya mejelang Idul Fitri meningkat.
(Foto: Totok suarasurabaya.net

Dipastikan layanan Mail Processing Center (MPC) Surabaya PT Pos Indonesia Jawa Timur, bakal mengalami peningkatan menjelang lebaran. Untuk itu, armada tambahan siap diluncurkan jika memang sangat dibutuhkan dan mendesak.

“Kalau memang dibutuhkan, kami tentunya akan menambah armada tambahan agar seluruh layanan untuk masyarakat dapat tetap kami lakukan dengan maksimal dan optimal sesuai kebutuhan,” tukas Harisma Anugraha.

Saat Gunung Kelud erupsi, tambah Harisma, pihaknya terpaksa harus menambah armada angkutan darat untuk mempercepat layanan yang seharusnya menggunakan angkutan udara.

“Ketika itu, abu gunung Kelud menghambat lalu lintas udara. Bahkan ketika itu, bandara Juanda terpaksa harus ditutup. Kami akhirnya menambah armada angkutan darat sebagai konsekuensi layanan terbaik,” ujar Harisma.

Oleh karena itu, menjelang Idul Fitri tahun ini, yang biasanya ditandai dengan meningkatnya jumlah layanan dari masyarakat, pihaknya telah mempersiapkan penambahan armada.

Setiap hari, tambah Harisma, MPC Surabaya melayani sekurangnya 30 ton aneka kiriman barang dari masyarakat. Memasuki Ramadhan dan menjelang Idul Fitri selalu mengalami peningkatan.

“Yang pasti, kami tetap akan memberikan layanan maksimal untuk masyarakat. Dan terkait terjadinya peningkatan jumlah kiriman dari masyarakat, kami juga sudah mempersiapkan armada tambahan,” pungkas Harisma Anugraha, Kamis (10/7/2014).(tok/dwi)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
30o
Kurs