Jumat, 26 April 2024

Macet Panjang di Tol Porong Imbas Kecelakaan di KM 33

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan
Kecelakaan yang melibatkan dua truk di KM 33 tol Porong arah Sidoarjo. Dampaknya terjadi kemacetan panjang. Foto: Ronald B. Latief via e100

Kemacetan panjang terjadi mulai KM 33 Tol Porong arah Sidoarjo, imbas dari kecelakaan antara truk colt diesel nopol W 8950 UY dengan truk trailer nopol L 9212 UJ, Sabtu (12/7/2014) pagi.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.40 WIB tersebut hingga saat ini masih dalam proses evakuasi oleh petugas. “Sekarang masih proses pindah muatan, truk juga sudah dievakuasi ke pinggir. Namun macetnya sudah sampai KM 35,” kata Yohanes, pendengar Radio Suara Surabaya yang berada di lokasi.

Secara terpisah, Agus, petugas Senkom Jasa Marga menjelaskan kecelakaan yang melibatkan truck colt diesel dengan truk trailer itu menyebabkan muatan mie instan di colt diesel tumpah ke jalan dan solar sempat bocor.

“Kami amankan muatannya dulu, pengguna jalan mohon bersabar dan kurangi kecepatan. Posisi agak melintang di lajur kanan sampai separuhya di lajur kiri. Lajur yang bisa dipakai pengguna jalan sementara hanya bahu jalan,” kata dia.

Sementara itu, hingga saat ini masih belum diketahui penyebab kecelakaan dan informasi korban, karena petugas masih fokus evakuasi dan mengurai kemacetan yang terjadi. (ain/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs