Minggu, 28 April 2024

Manajemen KBS Tunjuk 7 Kepala Departemen

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Setelah melalui sejumlah tes tertulis, serta presentasi yang sudah dilakukan terhadap sejumlah peserta, akhirnya pihak manajemen Perusahaan Daerah taman Satwa (PDTS) KBS, menunjuk 7 orang kepala departemen.

”Sementara ini, kami memang menunjuk 7 orang yang sebelumnya memang sudah mengikuti serangkaian uji tes kemampuan, dan kompetensi yang sudah kami gelar sejak beberapa bulan lalu, sebagai kepala departemen,” terang Fuad Hasan Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia PDTS-KBS, Sabtu (15/3/2014).

Kepada ke 7 orang yang terpilih tersebut, lanjut Fuad diberikan kesempatan untuk memilih atau menentukan sendiri kepala seksi (Kasi) yang nantinya akan membantu pekerjaan kepala departemen untuk memajukan KBS.

“Kepala seksi atau kasi ini bisa jadi memang sesuai penunjukan direksi, atau pilihan kepala departemen sendiri. Tetapi yang terpenting dari itu semua, diharapkan nantinya para kepala departemen ini dapat bekerja lebih bagus untuk pengelolaan KBS. Itu yang terpenting,” tegas Fuad Hasan pada suarasurabaya.net, Sabtu (15/3/2014).(tok/ipg)

Teks Foto:
– Kebun Binatang Surabaya selalu ramai pengunjung.
Foto: Dok. suarasurabaya.net

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
32o
Kurs