Sabtu, 27 April 2024

Mobil Avanza Diduga Culik Pemilik Kerupuk Telah Lakukan Pengintaian

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Kawanan penculik seorang ibu pemilik pabrik kerupuk di Kebaron, Sidoarjo selama 3 hari sebelumnya sudah melakukan pengintaian di dekat pabrik korban.

Willy Gunawan putra dari korban penculikan pada Radio Suara Surabaya melaporkan, antara 3-4 hari berturut-turut ada sebuah mobil Avanza yang terlihat seperti mengintai dari sekitar pabrik milik ibunya.

“Di jalan besar dekat pabrik ada pegawai yang melihat mobil Avanza kok nongkrong beberapa hari di sana. Ini yang kemungkinan menculik ibu saya,” kata dia.

Atas kasus penculikan ibunya ini, Willy bercerita pada Juli 2012 lalu ibunya pernah memiliki masalah. Ibunya pernah kekurangan plastik dan membeli dari sebuah pabrik plastik. Namun karena kualitas plastik tidak sesuai dengan yang diinginkan akhirnya ibunya mengembalikan sisa plastik pada penjualnya.

“Tapi pemilik perusahaan plastik tetap menagih uang sisa plastik yang sudah dibeli ibu saya tapi dikembalikan sekitar Rp.28 juta. Ibu saya tidak mau membayar tapi tiap bulan ditagih terus,” ujar dia.

Bahkan terakhir, kata Willy, ibunya mendapatkan surat pernyataan dari pemilik pabrik plastik bahwa akan melakukan penagihan pada Kamis (3/4/2014).” Masalah itu memang sudah cukup lama 2 tahun lalu, tapi ibu saya tidak punya masalah lain selain itu,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu pemilik pabrik kerupuk di kawasan Kebaron, Sidoarjo dilaporkan anaknya telah diculik sekitar 3-4 orang, Kamis (3/4/2014) siang. (dwi)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
27o
Kurs