Selasa, 21 Mei 2024

Mobil Tabrak Gerobak Soto di Urip Sumoharjo

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Mobil Grand Livina yang dikemudikan Fendik (40) setelah menabrak mobil box di Jalan Urip Sumoharjo, Surabaya. Foto : Bejo Sugiantoro via @e100ss

Sebuah kecelakaan mobil Grand Livina nopol L 1945 MU yang terjadi di Jalan Urip Sumoharjo, Surabaya, Kamis (18/12/2014) sekitar pukul 11.00 WIB, mengakibatkan rombong soto yang ada di trotoar jalan terguling, karena tertabrak mobil.

Fendik (40) warga Taman Suko Asri, Sepanjang, yang mengemudi mobil Grand Livina tersebut mengatakan, setelah mengantarkan istrinya yang bekerja di Intiland di Jl. Panglima Sudirman, kemudian dia melanjutkan perjalanan pulang melewati Jl. Urip Sumoharjo. Saat itu, tiba-tiba, ada sepeda motor yang muncul dari arah kiri mobilnya dan langsung memotong jalan ke lajur kanan.

“Saat itu saya kaget dan ngerem mendadak dan nabrak mobil box di depan saya,” katanya saat diwawancarai suarasurabaya.net, Kamis (18/12/2014).

Seketika itu, mobil box nopol S 8254 JB milik Marselan yang parkir di tepi trotoar Jalan Urip Sumoharjo terdorong dan menabrak gerobak soto yang sedang melayani pembeli.

Dari kejadian itu , tidak ada korban baik yang meninggal maupun luka-luka. Sebab, pedagang soto dan para pembeli berhasil menghindar dari tabrakan itu.

Kondisi mobil Grand Livina yang dikendarai Fendik, mengalami kerusakan cukup parah di bagian kiri depan kap mobil setelah menabrak mobil box di depannya.

Sementara, tiga petugas polisi sudah berada di lokasi, sedangkan arus lalu lintas di Urip Sumoharjo masih merambat.(tok/ono/ipg)

Teks Foto :
1. Mobil box yang terdorong dan menabrak gerobak soto.
2. Mobil Grand Livina yang mengalami kerusakan parah pada bagian depan setelah menabrak mobil box yang ada di depannya.
Foto : Bejo Sugiantoro via @e100ss

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
29o
Kurs