Kamis, 16 Mei 2024

Motor Oleng Ditabrak Truk, Dua Orang Meninggal Dunia

Laporan oleh Triono
Bagikan
Ilustrasi

Dua orang pengendara sepeda motor yang berboncengan meninggal dunia setelah ditabrak truk dari belakang di kawasan Balongbendo, Sidoarjo, Kamis (10/12/2014) sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut informasi dari Fafan pendengar Radio Suara Surabaya saat melaporkan rute perjalanannya dari Surabaya menuju Jombang, melihat ada dua korban pengendara motor yang tergeletak di pinggir jalan Balongbendo dengan kondisi luka parah di kepala.

Kompol Slamet Sugiarto Kapolsek Balongbendo saat dikonfirmasi Radio Suara Surabaya membenarkan, kedua korban meninggal dunia saat naik sepeda motor Mio dengan nopol S 4506 ZH, kemudian terserempet truk, lalu terjatuh dan ditabrak truk lainnya dari belakang.

“Saat itu korban terpeleset dan oleng ke kanan, sehingga keserempet truk dan jatuh. Bahkan, truknya sendiri sudah kabur duluan,” kata Kompol Slamet.

Kedua orang yang meninggal dunia itu bernama Umar Kaharudin (32) dan Ahmadi (61) warga Jalan Melati RT 1/ RW 1 Mojoduwur, Mojowarno, Jombang.

“Kondisi saat ini, korban sudah dibawa ke rumah sakit Anwar Medika, sedangkan arus lalu lintas yang sempat macet, sekarang sudah kembali normal,” pungkasnya.(ono/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
25o
Kurs