Senin, 30 November 2020

Musim Hujan, Penerbangan Garuda di Malang Sering Terganggu

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan

Taufik Husni Station Manager Garuda Indonesia Surabaya mengatakan, memasuki musim hujan seperti sekarang, banyak jadwal penerbangan di Bandar Udara Abdul Rachman Saleh, Malang terganggu. Sedangkan pesawat terkadang melakukan pendaratan darurat di Surabaya, karena cuaca buruk.

”Musim hujan gini, sering terjadi cuaca buruk di Bandar Udara Abdul Rachman Saleh, Malang dan landing di Surabaya,” kata Taufik Husni, saat dihubungi suarasurabaya.net, Senin (01/12/2014).

Taufik Husni menjelaskan, penerbangan dengan tujuan Jakarta ke Malang ada dua jadwal penerbangan. Pertama Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 290 yang barusan melakukan landing di Surabaya, yang kedua nomor penerbangan GA 292.

Hingga kini, masih kata Taufik Husni, menunggu perkembangan cuaca dari Air Traffic Controller Bandar Udara Abdul Rachman Saleh, Malang. Terutama, nanti sore masih ada satu penerbangan yang jadwalnya dari Jakarta menuju Malang.

“Tinggal penerbangan Garuda Indonesia nomor GA 292 jadwalnya nanti sore. Sampai sekarang masih menunggu perkembangan cuaca di Bandar Udara Abdul Rachman Saleh, Malang,” ujarnya. (riy/ono/ipg)

Teks Foto :
– Ilustrasi

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan L300 Tabrak Pembatas Tol Sumo

Hujan Deras di Balonggebang Nganjuk

Kemacetan di Perak Barat

Surabaya
Senin, 30 November 2020
27o
Kurs