Minggu, 19 Mei 2024

My Days at School, Peringati 3 Tahun Happy Angela Center

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Memperingati HUT ke 3 tahun Happy Angea Center. Foto: Totok suarasurabaya.net.

Menggelar kegiatan bertajuk My Days a School, Kamis (23/10/2014) Happy Angela Center memperingati hari ulang tahunnya yang ke 3 tahun.

Pentas seni bertajuk My Days at School, Kamis (23/10/2014) digelar di Happy Angela Center sebuah sekolah khusus untuk anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) dengan berbagai gangguan, dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke 3 tahun.

Sebuah band yang dinamai Happy Band, diawaki sejumlah siswa yang seluruhnya adalah anak-anak berkebutuhan khusus. Beberapa komposisi, diantaranya Di Sini Senang, Di Sana Senang, dimainkan dengan penuh kegembiraan meski kadang beberapa instrumen terdengar dimainkan tidak sesuai irama.

Sebelumnya sebuah tarian atau lebih tepat disebut gerak irama, yang juga dimainkan anak-anak berkebutuhan khusus, diberi nama: Anak Gembala mendapat sambutan dan aplaus hangat dari undangan, dan orang tua siswa yang hadir dalam peringatan 3 tahun Happy Angela Center.

Dilanjutkan dengan tampilan kelompok musik dan nyanyi Happy Family School (HFS) yang merupakan sekolah umum dengan menggunakan bahasa pengantar Bahasa Inggris, keceriaan anak-anak berkebutuhan khusus Happy Angela Center terus berlanjut pada Kamis (23/10/2014).

Ahei Chan ketua yayasan Happy Angela Center menyampaikan bahwa di ulang tahunnya yang ke 3 ini pihaknya memang secara khusus menggelar pentas seni bertajuk My Days at School, untuk memberitahukan pada orang tua siswa, serta masyarakat pada umumnya bahwa anak-anak berkebutuhan khusus memiliki keterampilan sama seperti anak yang lain.

“My Days at School ini memang dipersembahkan khusus untuk para orang tua siswa, undangan serta masyarakat pada umumnya sebagai bentuk pembuktian bahwa anak-anak berkebutuhan khusus punya keterampilan yang tidka berbeda dengan anak-anak lainnya,” tukas Ahei Chan saat berbincang dengan suarasurabaya.net, Kamis (23/10/2014).(tok/ipg)

Teks Foto:
– Penampilan siswa berkebutuhan khusus dari Happy Angela Center.
Foto: Totok suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
25o
Kurs