Sabtu, 27 April 2024

Naik Ezzy ITS 2, Risma Langsung Pesan Untuk Dinas

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Tri Rismaharini walikota Surabaya yang ikut menyambut kedatangan tim Molina ITS Surabaya Tour de Java, Selasa (6/5/2014) kepada Tri Yogi Yuwono Rektor ITS, berkelakar ingin memesan Molina ITS Ezzy 2 yang akan digunakan untuk mobil dinasnya.

“Pak Rektor, kalau boleh saya mau pilih yang merah itu (Molina Ezzy ITS 2). Nanti saya mau pakai untuk mobil dinas,” ujar Risma dari dalam ruang kemudi mobil listrik nasional (Molina) Ezzy ITS 2 pada Tri Yogi Yuwono yang berada disisi lain mobil berwarna merah itu.

Tapi sebenarnya, Risma lebih memilih Lowo Ireng yaitu satu diantara mobil hemat energi karya mahasiswa ITS Surabaya, yang memang lebih terlihat futuristik mirip kendaraan yang digunakan superhero Batman. “Tapi itu tidak bisa dipakai masuk ke kampung-kampung,” ujar Risma.

Tekait Molina Ezzy ITS 2, Risma menambahkan bahwa sejak pertama kali melihat dalam bentuk design yang dibawa Tri Yogi Yuwono Rektor ITS, ia mengaku tertarik untuk memilikinya. “Sejak pertama design-nya ditunjukan Pak Rektor saya tertarik memang,” kata Risma kepada wartawan yang menemuinya, Selasa (6/5/2014).(tok/ipg)

Teks foto:
– Tri Rismaharini Walikota Surabaya di dalam Molina ITS Ezzy 2.
Foto: Totok suarasurabaya.net

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs