Sabtu, 18 Mei 2024

Natal dan Tahun Baru, Tidak Ada Penambahan Jadwal Perjalanan KA

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Gerbong dirawat sebelum digunakan angkutan. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Soemarsono Kepala Humas PT KAI Daops VIII Surabaya, mengatakan, hingga Senin (22/12/2014) belum ada pengumuman dari pusat sehubungan dengan perjalanan kereta api (KA) untuk libur Natal maupun tahun baru.

“Belum ada pengumuman penambahan jadwal perjalanan kereta api dari Daops VIII Surabaya, untuk liburan Natal dan tahun baru. Semua masih sesuai dengan jadwal atau skedul yang sebelumnya memang sudah ada. Belum ada jadwal tambahan,” terang Soemarsono.

Namun demikian, ditegaskan Soemarsono, bahwa pihaknya akan memaksimalkan seluruh jadwal perjalanan kereta api yang sudah terskedul sebelumnya. Dengan harapan, agar seluruh calon penumpang yang akan berpergian dapat terangkut sampai ketujuan.

“Kami memang masih belum menerima perintah menambah jadwal perjalanan kereta api untuk liburan Natal dan tahun baru. Tetapi kami wajib memaksimalkan seluruh perjalanan kereta api dalam rangka memberikan layanan kepada masyarakat,” tegas Soemarsono saat ditemui suarasurabaya.net, Senin (22/12/2014).

Berdasarkan catatan yang ada, tambah Soemarsono, dari seluruh jadwal perjalanan kereta yang ada, untuk berbagai kesempatan, termasuk libur Natal dan tahun baru, pihaknya memang belum melakukan penambahan jadwal perjalanan KA.(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
29o
Kurs