Senin, 6 Mei 2024

Nekad Salip Kiri, Pengendara Tewas Terlindas Truk

Laporan oleh Larasati Putri Ayuningtyas
Bagikan

Kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal terjadi sekitar pukul 08.15 WIB, Selasa (21/2/2014) menjelang Jembatan Bado Desa Ciro, Balongbendo Sidoarjo.

Satu orang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk gandeng. Truk gandeng sempat melarikan diri namun berhasil ditangkap oleh Polisi.

AKP Gatot – Kanit Lantas Polsek Balong Bendo menginfokan kecelakaan melibatkan Sepeda motor Vega ZR S 6412 NJ yang dikemudikan Sugianto (40th) warga Ponokawan Krian dengan Truk Gandeng L 8928 UZ yang dikemudikan Tisno (64th) warga Deket Lamongan.

“Dua kendaraan sama-sama dari Surabaya ke Jombang, menjelang jembatan Bado desa Ciro, sepeda motor mendahului dari lajur kiri, lalu terpeleset dan jatuh ke bawah truk lalu terlindas. Sugianto meninggal dunia di lokasi, ” Ujat Gatot,

Truk yang melindas Sugianto sempat melarikan diri. Namun, polisi berhasil menangkap truk di daerah Tjiwi Kimia. ” Polsek Magersari Mojokerto membantu menangkap truk yang melarikan diri, ” Imbuh Gatot.

Jenazah Sugianto saat ini sudah berada di Rumah Sakit Anwar Medika Balong Bendo.

Sementara itu Suto Suseno, putra dari sopir truk mengatakan ayahnya bukan melarikan diri, tapi tidak sadar jika truk yang dikendarainya menabrak motor

“Maaf KAWAN” itu bapak saya selaku pengemudi truk ny… , sekali lagi BUKAN NIAT MELARIKAN DIRI tp BENER2 TIDAK TAU SPD SLONONG kiri,,,, karna jalur situ untuk mendahului lewat kiri bener2 menentang MAUT,” demikian tulisan Suto yang diposting lewat akun facebook e100.(ras/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
24o
Kurs