Kamis, 23 Mei 2024

Nekat Salip 2 Mobil, Pengendara Motor Terlindas Truk

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan
Foto truk tangki Pertamina kiriman AF Haryanto via e100

Satu orang meninggal dalam sebuah kecelakaan yang terjadi di Jl. Raya Trosobo arah Mojokerto, tepatnya di depan Pabrik Aneka Coffe pada Kamis (16/10/2014), sekitar pukul 17.20 WIB.

Dari data yang berhasil diperoleh Radio Suara Surabaya, korban meninggal bernama atas nama Yuda Dwi Saputra (16) warga Sumber Kenongo, Gading, Jatirejo, Mojokerto. Korban tewas setelah terlindas Truk tangki Pertamina yang dikendarai oleh Ahmad Hariyadi (60), warga Jl. Sembada Mulya, Madiun, Jawa Timur.

Ipda Wardaya Kanit Laka Lantas Polres Sidoarjo menjelaskan kronologis kecelakaan, bermula dari sepeda motor Smash N 3309 DE menuju ke Krian, menyalip truk tangki dan bersenggolan dengan mobil box. Korban terjatuh dan langsung terlindas truk tangki L 9458 UU, yang berada di belakang.

“Korban meninggal seketika di lokasi kejadian, dan dibawa ke Rumah Sakit Anwar Media untuk menjalani proses otopsi,” terang Wardaya.

Pengemudi truk tangki sendiri, sudah diamankan di lokasi kejadian, sedangkan kendaraannya masih diperbolehkan untuk terus jalan, karena sedang membawa bahan bakar berupa avtur. (nif/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Kamis, 23 Mei 2024
31o
Kurs