Jumat, 29 Maret 2024

Ngantuk, Penjaga Warung Kopi Tewas Tertabrak Bus di Wilangan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Bus Eka menabrak sebuah warung kopi dan mushola di kawasan Wilangan Nganjuk, Kamis (17/7/2014) pukul 07.45 WIB akibat sopir mengantuk. Kecelakaan tunggal bus Eka S 7356 US nopol itu menewaskan seorang penjaga warung kopi.

AKP Bayu Prasatyo Kasatlantas Polres Nganjuk pada Radio Suara Surabaya mengatakan, menurut pengakuan sopir saat itu dia dalam kondisi mengantuk saat melaju dari arah Wilangan ke Surabaya. Sesampainya di lokasi bus langsung oleng ke kiri menabrak warung dan mushola.

“Warung dan mushola dalam posisi yang berdekatan, bus habis tabrak warung kemudian tabrak mushola. Pemilik warung yang saat itu ada di dalam warung tertabrak dan langsung meninggal di lokasi,” kata dia.

AKP Bayu menjelaskan, korban meninggal dunia atas nama Sumiati (38) warga Dusun Jatisari Desa Wilangan Kecamatan Wilangan. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit. Saat kecelakaan terjadi bus dalam kondisi kosong tidak berpenumpang dan hanya ada sopir.

“Warung kopi dalam kondisi hancur karena terbuat dari kayu dan batu bata sedangkan mushola hancur di bagian atapnya. Sedangkan bus rusak di bagian depan, kanan dan kiri, sudah dievakuasi ke Polres Nganjuk,” ujar dia.

Identitas sopir bus, lanjut dia, masih belum diketahui karena saat kecelakaan sopir langsung menyerahkan diri dan dibawa ke Polres Nganjuk.” Arus lalu lintas sempat padat karena diberlakukan sistem buka tutup dan hanya digunakan satu lajur,” katanya. (dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Jumat, 29 Maret 2024
Kurs