Minggu, 29 Mei 2022

Pameran Alutsista TNI AL Dipusatkan di Armatim

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Pameran alat sistem persenjataan (Alutsista) TNI AL, Rabu (12/3/2014) akan dipusatkan di Armada RI Kawasan Timur (Armatim) Surabaya. Peralatan yang dipamerkan tersebut terdiri dari persenjataan dan Armada selama kepemimpinan Presiden SBY periode 2004-2014.

Pameran yang diselenggarakan selama sehari tersebut, dijadwalkan akan ditinjau langsung oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Presiden, Menhan dan instansi terkait dan tidak dibuka untuk umum.

Laksamana TNI Marsetio Kepala Staf Angkatan laut (Kasal) saat meninjau acara Gladi bersih pameran Alutsista mengatakan, pameran tersebut akan memperlihatkan seluruh peralatan perang yang dimiliki TNI AL baik persenjataan maupun Armada yang ada di seluruh Indonesia.

“Alutsista yang dimiliki TNI AL selama kepemimpinan Bapak Presiden periode 2004 – 2014, nanti akan dipamerkan keseluruhannya, Baik persenjataan maupun Armada yang ada diseluruh Indonesia, tentunya nanti hanya perwakilan dari jenisnya saja,” kata Marsetio, kepada wartawan Senin (10/3/2014). (wak)

Teks Foto:
– Satu diantara kapal perang yang akan ditontonkan saat pameran Alutsista di Armatim.
Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Berita Terkait

Surabaya
Minggu, 29 Mei 2022
27o
Kurs