Jumat, 19 April 2024

Pelantikan Gubernur Dimulai, Indrapura Tetap Dibuka Separuh

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Meski proses pelantikan Gubernur dan Waki Gubernur Jawa Timur dimulai dan berlansung, arus lalu lintas di Jalan Indrapura, Surabaya tetap dibuka separuh.

Kondisi ini tidak sesuai dengan rencana semula yang akan menutup total Jalan Indrapura, selama pelaksanaan proses Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Rabu (12/2/2014).

Sesudah Imam Sunardi Ketua DPRD Jatim membuka secara resmi Rapat Paripurna Istimewa DPRD Jawa Timur, sekitar pukul 11:00WIB, polisi tetap membuka jalan di depan Gedung DPRD Jawa Timur dan arus lalu-lintas terlihat lengang.

Sementara di halaman luar Gedung DPRD Jawa Timur, beberapa undangan dan polisi yang bertugas menyempatkan untuk mengikuti prosesi pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur lewat layar lebar di halaman parkir.

Selain dipenuhi dengan kursi undangan, halaman luar Gedung DPRD Jawa Timur, juga dipenuhi dengan karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya Soekarwo sebagai Gubernur dan Saifullah Yusuf sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Diantara karangan bunga ucapan selamat itu, dikirim beberapa tokoh partai politik di Indonesia seperti Aburizal Bakrie Ketua Umum Partai Golkar, dan beberapa bupati-walikota di Jawa Timur, termasuk beberapa perusahaan milik BUMN dan BUMD Jawa Timur.

Situasi di sekitar Gedung DPRD Jawa Timur selama pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur berlangsung, tetap kondusif dan terkendali. (tas)

Teks Foto :
– Situasi di sekitar Gedung DPRD Jatim selama Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Rabu (12/2/2014).
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs