Minggu, 19 Mei 2024

Pengendara Motor Tewas di Atas Fly Over Pasar Kembang

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Seorang pria bernama Abdul Mujib (28), warga Kedung Rukem gang 3 no 62 diketahui tewas tergeletak dengan posisi tengkurap di atas jembatan Fly Over Pasar Kembang, Surabaya, Sabtu (17/5/2014).

AKP Suhadi, Kanit Lantas Polsek Sawahan mengatakan korban mengendarai sepeda motor Honda bernopol L 6450 SE warna hitam. Ciri-ciri korban sendiri mengenakan pakaian serba hitam baik baju, celana Levis maupun helm yang dikenakan.

Untuk kronologinya sendiri, Suhadi mengaku pihaknya masih mengumpulkan data dan belum diketahui penyebabnya. Dugaan sementara korban meninggal di tempat setelah sebelumnya menabrak mobil atau sebuah kendaraan di depannya.

“Tidak ada saksi yang melihat, yang ditemukan di lokasi hanya korban dan sepeda motornya yang rusak parah di bagian depan. Kalau laka tunggal nggak mungkin, kemungkinan dia menabrak sesuatu di depannya,” terang dia.

Kejadian sendiri diketahui sekitar pukul 08.00 WIB dan korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Dr. Soetomo untuk indentifikasi lebih lanjut.

Sementara itu, arus lalu lintas di sekitar sempat merambat karena banyak pengendara yang mengurangi laju untuk melihat korban.(ain/ipg)

Teks Foto :
– Korban tergeletak di fly over pasar kembang
Foto :Sholeh Saputra via facebook E100

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
26o
Kurs