Kamis, 25 April 2024

Penutupan Jalan Jelang Pelantikan Gubernur Jatim

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Menjelang pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur Jatim terpilih Soekarwo – Saifullah Yusuf pada Rabu (12/2/2014), Polrestabes Surabaya melakukan penutupan jalan dan rekayasa arus lalu lintas yang menuju ke arah Gedung DPRD Jatim.

Kompol Suparti Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya mengatakan, pola arus lalin yang akan diterapkan dibagi menjadi empat sasaran. rekayasa lalin telah dilakukan pihaknya. Adapun sasaran penutupan jalan difokuskan pada empat pola alih arus lalu lintas. Di antaranya disimpang tiga Jl. Bubutan- Jl. Indrapura ditutup, dialihkan ke Jl. Kebunrojo-Jl. Pahlawan.

Dari Jl. Veteran yang mengarah ke Jl. Indrapura ditutup dan dialihkan ke Jl. Pahlawan atau ke arah Semut Kali. Dari arah Pasar Turi yang melintas ke Jl. Indrapura diarahkan ke Jl Bubutan-Dupak. Dari arah Jl. Kepanjen yang melintas ke Jl. Indrapura dibuat contra flow melalui depan kantor pos menuju Jl. Pahlawan.

“Rencana penutupan memang ada. Namun, hanya skala prioritas saja, dan nantinya akan ditutup mulai dari Jl. Bubutan menuju ke Gedung DPRD Jatim,” kata Suparti kepada wartawan, Senin (10/2/2014).

Dia menambahkan, penutupan arus lalu lintas dari Jl. Bubutan menuju ke Gedung DPRD Jatim akan dilakukan pada pukul 07.30 WIB. Penutupan tersebut nantinya bersifat fleksibel dan tidak akan mengganggu aktivitas warga maupun para pengguna jalan yang nantinya melintas di sana. (wak/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs