Jumat, 19 April 2024

Pergoki Pelaku Pencurian Rumah Kosong Malah Diclurit

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Seorang pengemudi mobil malah diacungi clurit usai memergoki dua orang diduga akan menyatroni sebuah rumah kosong miliknya di Ngagel Mulyo 7 No.40 Surabaya, Selasa (15/7/2014). Bahkan mobil Ford nopol L 1778 L yang dia kemudikan mengalami pecah kaca akibat sabetan clurit pelaku.

“Saat saya melintas di depan rumah kosong itu ada dua orang yang mau masuk rumah itu. Kemudian saya tegur mas mau cari apa di situ, itu kan rumah kosong?” kata Feri warga jalan Ngagel pada Radio Suara Surabaya.

Kata Feri, usai ditanya seperti itu, lanjut dia, dua orang pelaku malah mengeluarkan clurit dan mengejar dia. Karena dia tidak membawa perlindungan apapun, terpaksa dia lari untuk mencari polisi terdekat.

“Habis saya tergur itu, mereka malah mengeluarkan clurit dan mengejar saya. Orang-orang di sekitar sana juga ketakutan semua dan lari semua,” ujar dia.

Sayangnya, Feri tidak sempat melihat plat nomor pelaku dan hanya mengetahui kedua pelaku mengendarai motor bebek. Ciri-ciri pelaku yang sempat dia perhatika tinggi badan pelaku sekitar 160 cm, satu pelaku menggunakan baju berwarna putih dan pelaku lainnya memakai kaos hitam.

“Saya rasa pelaku masih belum jauh sekarang. Kemungkinan ada di sekitaran jalan Bratang Gede. Ini saya masih mau cari polisi terdekat untuk melapor. Mobil saya masih di tengah jalan dan dibantu warga untuk meminggirkan,” katanya. (dwi/edy)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
33o
Kurs