Senin, 6 Mei 2024

Pesawat Latih Jatuh di Trunojoyo Madura

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pesawat latih jatuh di Desa Marengan Daya, Sumenep, Madura pada Jumat (19/9/2014). Foto: Agus Radio Nada FM Sumenep

Sebuah pesawat latih dilaporkan jatuh di Desa Marengan Daya, Sumenep, Madura pada Jumat (19/9/2014) sekitar pukul 14.15 WIB. Pesawat latih yang jatuh ini diketahui milik sekolah penerbangan PT Merpati Nusantara Airlines.

Abdusalam Reporter Radio Nada FM Sumenep pada Radio Suara Surabaya melaporkan, sampai saat ini ratusan warga memadati lokasi jatuhnya pesawat latih yang masih belum diketahui jenisnya ini.

Pantauan di lokasi, badan pesawat patah terpecah menjadi tujuh bagian di antaranya ruang kokpit, sayap, badan pesawat, ekor dan ban depan.

Firman saksi mata mengatakan, saat kecelakaan terjadi di dalam pesawat ada dua orang yakni pilot dan seorang siswa. Satu di antaranya dalam kondisi kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Muhammad Anwar Sumenep.

Kedua korban dibawa ke RS oleh petugas dari bandara. Lokasi kecelakaan sekitar 200 meter sebelah timur Bandara Trunojoyo.

Sebelum pesawat latih ini jatuh, saksi mata melihat pesawat terbang dalam kondisi miring dan langsung meluncur ke bawah. (dwi/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
28o
Kurs