Selasa, 21 Mei 2024

Pesta Bersama Wanita, Tukang Parkir Diringkus Polisi

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Naf’ar, 39 tahun, warga Jl. Wonokromo, Surabaya ditangkap anggota unit Reskrim Polsek Kenjeran, saat pesta sabu-sabu bersama TR teman wanitanya di sebuah kamar kos di Jl Kedungdoro.

Selain berhasil menangkap pria yang berprofesi sebagai tukang parkir ini, polisi juga mengamankan sabu-sabu seberat 0,36 gram.

Ajun Komisaris Polisi Yudho Haryono Kanit Reskrim Polsek Kenjeran mengatakan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat, bahwa di kamar kos tersebut sering dijadikan tempat pesta sabu-sabu.

“Saat penggrebekan, tersangka berusaha menyembunyikan barang bukti dengan cara menginjak bungkusan plastik yang berisi sabu-sabu,” kata AKP Yudho kepada wartawan, Sabtu (24/5/2014).

Dia menambahkan, setelah melakukan pemeriksaan di ruang penyidik, TR dipulangkan karena tidak terbukti bersalah. “Setelah dilakukan pemeriksaan selama 1×24 jam, dan melakukan tes urin, teman wanita tersangka kami pulangkan, karena tidak terbukti terlibat,” ujarnya.

Pengakuan tersangka, sabu-sabu tersebut dibeli dari seseorang seharga Rp400 ribu. “Kami masih mengembangkan penangkapan ini dan memburu orang tersebut,” ujarnya. (wak/fik)

Teks Foto:
– Petugas menunjukkan barang bukti dan tersangka.
Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
31o
Kurs