Jumat, 29 Maret 2024

Petugas Kebersihan Tol Disrempet Truk

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan

Seorang petugas kebersihan mengalami tabrak lari di KM 5.600 Tol Dupak arah Romokalisari oleh sebuah Colt Diesel EA 8561 D, Senin (15/12/2014) pagi.

Ridwan pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan, diperkirakan korban terkena spion kiri, karena terdapat pecahan spion di lokasi kejadian.

“Truk yang menabrak, spion kirinya hilang karena di lokasi terdapat ada pecahan kaca spion,” katanya.

Mujahid petugas petugas Marga Bumi melaporkan, truk berhasil dihentikan di KM 16 arah Bunder oleh pengguna jalan lainnya yang menyaksikan kecelakaan tersebut.

“Sudah ada petugas di lokasi dan mengatur arus yang sempat tersendat. Sementara truk berhasil dihentikan di KM 16 arah Bunder oleh pengguna jalan lainnya yang menyaksikan kecelakaan tersebut. Korban yang terluka parah kami bawa ke RS Ibnu Sina,” ujarnya pada Radio Suara Surabaya.

Sementara itu, Hamid petugas Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik, mengatakan, korban yang diketahui bernama Tarno Susilo (57) mengalami luka robek yang cukup luas di kaki bagian kiri.

“Nama korban Tarno Susilo 57 tahun, warga Sambi Kerep Lontar Surabaya. Luka cukup luas di kaki bagian kiri, bagian kepala aman. Korban dalam keadaan sadar, sekarang masih didampingi petugas Marga Bumi,” katanya pada Radio Suara Surabaya. (nif/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs