Kamis, 25 April 2024

Polisi Siapkan 500 Personil di Depan Mapolrestabes Surabaya

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Untuk mengantisipasi kegiatan yang digelar satu di antara televisi swasta di depan Mapolrestabes Surabaya, polisi siapkan 500 personil.

Kompol Suparti Humas Polrestabes Surabaya mengatakan, dengan antisipasi keamanan itu, diharapkan acara yang digelar selama 2 hari mulai hari ini sampai Minggu (18/5/2014) tidak terjadi hal-hal yang merugikan warga Surabaya.

Menurut Suparti, polisi yang akan mengamankan kegiatan dari ANTV itu, selain akan melancarkan pengalihan arus lalu lintas, polisi juga akan melakukan pengamanan waktu acara digelar Minggu malam yang akan menampilkan beberapa artis Fesbuker. “Kita akan mengatur agar semua berjalan lancar dan tidak ada kendala selama pelaksanaan digelar,” ujar Suparti.

Sementara Nugroho Agung Prasetyo Corporate Communication Manager ANTV mengatakan, dengan agenda yang akan digelar itu, pihaknya minta ma’af pada semua warga Surabaya yang terganggu dengan ditutupnya Jalan Veteran di depan Mapolrestabes Surabaya untuk kegiatan shooting stasiun televisinya.

Agung juga berharap, kegiatan yang digelar bisa berdampak untuk warga Surabaya, khususnya waktu lomba lari yang mengelilingi kawasan Surabaya Utara dari Jalan Veteran, Rajawali, Indrapura dan kembali ke Jalan Veteran di depan Mapolrestabes Surabaya.

Ditambahkan Agung, untuk mengantisipasi kebersihan lingkungan sesudah kegiatan digelar, pihaknya sudah menyiapkan sekitar 90 personil untuk membersihkan sampah. “Semua lokasi kegiatan dipastikan akan bersih Senin pagi,” jelas Agung.

Untuk menjaga keamanan di lokasi, Agung mengatakan, pihaknya sudah koordinasi dengan jajaran Polorestabes Surabaya, dan diharapkan kondisi keamanan tetap kondusif sampai acara tuntas digelar, Minggu (18/5/2014) malam. (tas/fik)

Teks Foto :
– Nugroho Agung Prasetyo Corporate Communication Manager ANTV .
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs