Minggu, 19 Mei 2024

Polisi Temukan Nopol Palsu Dalam Mobil Pelaku Bajing Loncat

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Polisi menemukan nomor polisi (Nopol) mobil yang dipalsukan di dalam mobil rental diduga milik pelaku bajing loncat.

Iptu Siswo Tarigan KBO Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak pada Radio Suara Surabaya mengatakan, dengan penemuan nopol palsu ini diduga pelaku sudah ahli dan beberapa kali melakukan aksi seperti ini.

“Kalau nopol yang terpasang L 1645 NZ itu nopol asli mobilnya tapi di dalam mobil kita juga temukan nopol palsu yang kemungkinan akan dipasang pelaku nanti,” kata dia.

Dengan meminta keterangan dari pemilik rental, lanjut dia, polisi sudah mengantongi identitas seorang penyewa terakhir mobil rental itu. Apakah penyewa terakhir merupakan pelaku? Pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kita masih mengumpulkan saksi termasuk pemilik bengkel dan pemilik rental untuk mengupayakan mencari identitas pelaku,” ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, dari informasi awal pendengar Radio Suara Surabaya, sekitar pukul 06.45 WIB, pelaku melakukan aksinya di KM 32 arah tol porong dan mengambil barang dari truk yang memuat mie instant.

Ipda Joko Lelono, Panit PJR Tol Jatim 2 mengatakan pihaknya telah mengerahkan dua unit PJR untuk melakukan pengejaran pada pelaku Bajing Loncat di Tol Surabaya – Porong. (dwi)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
31o
Kurs