Jumat, 29 Maret 2024

Polisi Terus Cari Pelaku Penganiayaan Bocah SD

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Pihak Kepolisian hingga saat ini masih terus mencari pelaku penganiayaan bocah SD yang terjadi Selasa (25/2/2014) malam. Polisi belum bisa menemukan siapa saja tersangka yang melakukan penganiayaan terhadap Ruly Mustopa anak kelas 6 SDN Sawunggaling 4, Surabaya.

Kompol Roman Smaradhana Elhaj Kapolsek Wonokromo, mengatakan, pihaknya sejauh ini belum menetapkan tersangka, namun sudah ada tiga saksi yang diperiksa terkait kasus penganiayaan yang menimpa bocah SD tersebut.

“Sudah ada tiga saksi yang kami kami periksa, yaitu korban sendiri, Kholik teman korban, dan tukang bakso yang saat itu melihat kejadian,” kata Kompol Roman kepada suarasurabaya.net, Rabu (26/2/2014).

Korban, kata dia, juga telah melakukan visum dan saat ini menunggu hasil visum keluar. “Meskipun hasil visum belum keluar, secara kasat mata memar, dan luka dibagian wajah anak ini bekas dihajar masa, sangat terlihat,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Ruly Mustopa anak kelas 6 SDN Sawunggaling 4 Surabaya babak belur dihajar masa di kawasan Gunungsari, karena dikira maling. (wak/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs