Senin, 27 Mei 2024
Presiden Meninjau Pengungsi Gunung Kelud

Polisi dan TNI Amankan Jalur Perjalanan Presiden

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Jelang kedatangan Susilo Bambang Yodhoyono (SBY) Presiden untuk meninjau posko-posko pengungsian korban letusan gunung merapi di Kediri Jawa Timur, anggota Polisi dan TNI sudah bersiap untuk mengamankan jalur perjalan selama melakukan peninjauan.

Pantuan suarasurabaya.net, Senin (17/2/2014) pagi telah dilakukan pengamanan mulai dari Kota Kediri hingga Kabupaten Kediri, untuk menuju simpang lima Gumul. Presiden melakukan perjalanan darat dari Madiun mulai pukul 09.30 WIB. Jadwal kedatangan Presiden berubah yang awalnya dijadwalkan pukul 08.30 WIB.

Selain Polisi, sepanjang jalan di Kota dan Kabupaten Kediri penuh dengan penjagaan TNI untuk mengamankan arus lalu lintas. Presiden juga akan meninjau di posko-posko pengungsian di Kecamatan Wates, dan akan dilanjutkan ke Blitar.

Disimpang lima Gumul, sudah ada persiapan pengamanan dari TNI. Tank juga disiapkan di Lokasi, juga persiapan-persiapan Polisi dan TNI untuk membersihkan Pasir dan Debu. Air di pengungsian juga lebih bersih jika dibandinkan hari-hari sebelumnya. (tas/wak)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
27o
Kurs