Kamis, 16 Mei 2024

Proses Pencarian Korban Longsor Jombang Dilanjutkan Pagi Ini

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Pencarian korban bencana longsor di Dusun Kopen, Desa Ngrimbi, Kecamatan Bareng, Jombang yang terjadi Selasa (28/1/2014) dilanjutkan Rabu pagi ini.

Sucipto Kepala Dusun Kopen mengatakan, proses pencarian kembali 7 korban yang belum ditemukan, berlangsung sejak pagi tadi pukul 05.30. Pencarian ini juga melibatkan banyak anggota TNI dan Polri, tim SAR, relawan dan dibantu alat berat. Semua berharap 7 korban yang belum ditemukan akibat longsor tersebut bisa segera ditemukan.

Teguh dari Maja FM Mojokerto dalam Jaring Radio Suara Surabaya melaporkan, Sucipto menambahkan, rencananya Pemkab Jombang juga akan merelokasi 20 rumah lainnya yang dekat dengan lokasi bencana. Untuk anggaran relokasi akan ditalangi oleh Pemkab dan swadaya dari masyarakat sendiri.

Sucipto juga mengatakan, sekarang ini masih ada 7 orang yang masih belum ditemukan. Mereka diduga masih tertimbun reruntuhan longsor. Tujuh orang yang belum ditemukan itu antara lain :
1. Sunarimo (60 tahun)
2. Choirun Nisa
3. Nurul Islamiyah (29 tahun)
4. Panji Suprapto (35 tahun)
5. Nindi balita yang masih berumur 3 tahun
6. Sail (47 tahun)
7. Fatkur Rozi (17 tahun). (guh/ipg)

Teks Foto:
– Ratusan anggota TNI dikerahkan untuk membantu proses evakuasi korban yang masih tertimbun longsor di Dusun Kopen, Desa Ngrimbi, Kecamatan Bareng, Jombang.
Foto: Dok. suarasurabaya.net

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
29o
Kurs