Sabtu, 27 April 2024

Putra Khofifah Yakin Ayahnya Belum Meninggal

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Yusuf Mannagali, 14 tahun, putra ke-tiga pansangan Indar Parawansa dan Khofifah tetap yakin ayahnya akan menepati janji untuk menemuinya pada hari Minggu (19/1/2014).

“Ayahnya berjanji hari minggu bertemu Yusuf untuk mengantar pindah sekolah ke pesantren. Dan Yusuf hingga saat ini masih yakin ayahnya akan pulang hari minggu besok,” kata Khofifah ketika ditemui di rumah duka Jl. Jemursari VIII/24 Surabaya, Kamis (16/1/2014) siang.

Meski sang ayah, Indar Parawansa saat ini telah meninggal, tapi Khofifah mengaku tak kuasa untuk menjelaskan ke Yusuf akan kepergiaan ayahnya tersebut.

Khofifah mengatakan, untuk meyakinkan Yusuf, dirinya pada hari Minggu mendatang akan menggelar pengajian di rumahnya di Jakarta. “Karena Yusuf tetap saja yakin hari minggu itu Ayahnya akan pulang,” kata dia.

Sementara itu, Indar Parawansa, kata Khofifah sudah sejak lama memang menderita penyakit gula. Bahkan sepanjang 2013 Indar Parawansa sempat empat kali masuk rumah sakit. “Hari senin kemarin bahkan beliau habis buka perban,” kata dia. (fik)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs