Rabu, 15 Mei 2024

Radio SS Wajib Dorong Akuntabilitas Pemerintahan

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan

Suara Surabaya dinilai memiliki akuntabilitas yang cukup tinggi dan memberikan andil cukup besar dalam membangun reformasi, birokasi dan akuntabilitas pemerintahan.

Oleh karena itu Suara Surabaya dianggap layak mendapatkan penghargaan Anugerah Journalist Award 2014 dan Suara Surabaya menjadi satu-satunya radio yang mendapatkan penghargaan ini.

Penghargaan Anugerah Journalist Award 2014 diterima langsung oleh Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (99/9/2014).

Errol mengatakan, sudah menjadi kewajiban bagi Suara Surabaya untuk memberikan dorongan pada pemeirntah untuk mewujudkan reformasi birokrasi dan akuntabilitas yang cukup tinggi dalam memberikan pelayanan pada publik.

“Suara Surabaya saya pikir menempati posisi yang seharusnya dan menjadi kewajibannya yaitu menjadi partner stake holder kemasyarakatan dan pemerintahan. Hal yang membuat kami eksis sebenarnya karena dukungan dari masyarakat melalui konsep citizen journalism. Dan membangun relasi yang harmonis tetapi kritis dengan masyarakat dan pemerintahan. Secara alamiah radio menjadi bagian dari proses demokratisasi dan pengembangan masyarakat untuk hidup bernegara yang lebih baik. Sukses untuk kita semua…,” kata Errol Jonathans.

Penghargaan ini bagi Errol Jonathans adalah hasil kerjasama dari keluarga besar Radio Suara Surabaya. Diharapkan penghargaan ini menjadi pemicu semangat untuk pantang menyerah. (dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
29o
Kurs