Minggu, 19 Mei 2024

Remaja Tewas Tertimpa Pohon di Parkiran Plaza Surabaya

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Pohon tumbang di Jl. Kayoon, Surabaya, Selasa (9/12/2014). Foto:Bruriy suarasurabaya.net

Hujan lebat disertai angin kencang di Surabaya memakan korban jiwa. Ika Arianti Putri (17) warga Jalan Kalijudan 8-C No 30 RT 3 RW 3, Surabaya, tewas tertimpa pohon.

”Yang meninggal tertimpa pohon, kejadiannya di area parkir Plaza Surabaya dekat gedung WTC,” kata David Lajar Satpam parkir Plaza Surabaya kepada suarasurabaya.net, Selasa (9/12/2014).

David Lajar mengatakan, awalnya informasi kalau ada kecelakaan di dalam parkir. Setelah dicek, seorang perempuan yang tertimpa pohon tumbang.

Korban langsung diberi pertolongan tanpa menunggu mobil ambulance. Karena dirinya tidak mengetahui, apakah Ika Arianti Putri itu masih hidup atau meninggal.

“Saya bersama teman lainnya langsung membawanya ke UGD Rumah Sakit dr Soetomo. Dokter yang memeriksa mengatakan kalau anaknya (korban–Red) sudah meninggal dan langsung dibawa ke kamar jenazah,” kata dia.

David Lajar mengatakan, sebelum ada hujan lebat dan membuat pohon tumbang, sempat terlihat angin kencang terlebih dahulu. “Sebelumnya terlihat angin kencang seperti puting beliung, setelah itu baru ada hujan lebat dan angin yang membuat pohon tumbang di parkiran,” kata dia.(riy/ipg)

Teks Foto:
– Jenazah Ika Arianti Putri korban yang tewas akibat tertimpa pohon di parkiran Plaza Surabaya, saat berada di RSU dr Soetomo, Selasa (9/12/2014).
Foto: Bruriy suarasurabaya.net

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
27o
Kurs