Rabu, 17 April 2024

Ribuan Warga Padati Festival Rujak Uleg 2014

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Ribuan warga memadati Jl. Kembang Jepun, Surabaya saat Festival Rujak Uleg 2014 digelar, Minggu (18/5/2014). Festival yang merupakan acara rutin tahunan ini, digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya untuk memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-721.

Pantauan suarasurabaya.net, ratusan tim peserta festival tidak hanya menyiapkan rujak namun para peserta juga memakai kostum yang unik dan menarik. Mulai dari kostum baju adat, kostum superhero, kostum horor dan lainnya. Tim Suara Surabaya Media juga ambil andil dalam festival tersebut dengan menampilkan tema ‘Rujak Tarzan’.

Selain itu, Festival Rujak Uleg dikemas dalam suguhan yang sangat menghibur dan atraktif, dimana para peserta diharuskan tampil sekreatif mungkin dan berjoget ria saat acara digelar. Panitia akan menilai penampilan para peserta, baik dari kostum, kekompakan, maupun rujak itu sendiri.

Setelah para peserta dinilai oleh juri, akan dipilih 10 tim peserta yang menjadi penyaji terbaik dalam Festival Rujak Uleg 2014. (wak/dwi)

Teks Foto:
– Ribuan warga memadati lokasi Festival Rujak Uleg di gelar.
Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 17 April 2024
27o
Kurs