Minggu, 5 Mei 2024
Hari Pertama Masuk Kerja

Risma Minta Seluruh Pegawai di Cek Absensi

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Hari pertama kerja setelah libur lebaran, Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya langsung meminta inspektorat dan kepegawaian untuk melakukan sidak ke seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD), memantau para karyawan dilingkungan Pemkot yang tidak masuk.

”Saya minta Tim inspektorat dan kepegawaian turun di SKPD dan kecamatan. Hasilnya biasanya sore,” kata Risma kepada wartawan usai halal bi halal di halaman Balai Kota Surabaya, Senin (4/8/2014).

Namun pihaknya masih belum bisa menyebutkan sanksi apa yang akan diberikan, jika kedapatan pegawai Pemkot bolos kerja pada hari pertama. Risma menjelaskan, tim yang melakukan sidak akan melakukan evaluasi terlebih dulu.

“Mereka kan harus evaluasi, apa benar tidak masuk karena sakit, atau ada hal yang lain,” ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya tetap akan memberikan teguran kepada pegawai yang tidak masuk pada hari pertama kerja setelah libur lebaran, sebagai bentuk sanksi untuk mereka. “Ada sanksi teguran. Tapi di file mereka punya catatan, kalau tidak ada keterangan pasti ada sanksi,” pungkasnya. (wak/rst)

Teks Foto:
– Tri Rismaharini Waikota Surabaya saat memimin rapat bersama SKPD dan semua Camat usai halal bi halal di Balaikota Surabaya.
Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs