Sabtu, 11 Mei 2024
Idul Fitri 1435 H

Risma Open House Untuk Warga Surabaya

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Memberikan kesempatan untuk warga bertemu dan silahturahmi di hari raya Idul Fitri, Tri Rismaharini Walikota Surabaya open house di rumah dinasnya yang berada di Jl. Sedap Malam, Surabaya, Senin (28/7/2014).

Open house dimulai pukul 08.00 WIB, usai Risma bersama keluarga berziarah ke makam ayahanda. Dengan didamping sang suami, Walikota Surabaya tersebut menyambut semua tamu yang datang untuk bertatap muka dan memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1435 H.

Dia juga mempersilakan setiap warga yang ingin bertemu dan merayakan hari raya bersamanya, di hari pertama Idul Fitri. Risma juga mempersilakan tamu yang hadir untuk mencicipi hidangan yang sengaja telah disiapkan.

Tamu pertama yang diterima walikota yaitu rombongan dari masjid Cheng Hoo, kemudian disusul Whisnu Sakti Buana Wakil Walikota Surabaya, kemudian rombongan dari Kombes Pol Setija Junianta Kapolrestabes Surabaya beserta istri dan pejabat Polrestabes Surabaya lainnya.

Saat ditemui, Risma kembali meminta maaf secara pribadi dan atas nama pemerintahan kota kepada warga Surabaya di moment hari yang fitri ini.

“Kami, saya atas nama pribadi dan pemerintah kota meminta maaf apabila selama memberikan pelayanan kurang memuaskan maupun dalam bertutur kata,” kata Risma kepada wartawan, Senin (28/7/2014).

Dia juga mengatakan, hari raya Idul Fitri tahun ini banyak hal yang spesial menurutnya. Diantaranya, dirinya melewati proses pelaksanaan pemilihan presiden (Pilpres) yang lancar di Surabaya, dan mendeklarasikan kawasan Jarak dan Dolly bebas prostitusi.

“banyak hal yang spesial, diantaranya sudah melewati pelaksanaan Pilpres 2014, kemudian deklarasi bebas prostitusi di Dolly dan Jarak. Meski disana sini masih ada kendala, itu wajar. Semuanya butuh proses,” pungkasnya. (wak)

Teks Foto:
– Tri Rismaharini Walikota Surabaya saat menerima tamu di rumah dinasnya.
Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
28o
Kurs