Selasa, 30 April 2024

Risma Pantau Langsung Kebakaran CIMB Niaga

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Tri Rismaharini, Walikota Surabaya langsung meninjau lokasi kejadian kebakaran yang terjadi di Bank CIMB Niaga, Jl. Panglima Sudirman Surabaya.

Saat datang ke lokasi, Risma panggilan akrabnya langsung melakukan koordinasi dengan petugas PMK dan lakukan pembasahan. Petugas PMK sendiri saat ini sudah mulai memasuki dalam gedung dan memastikan api sudah benar-benar padam.

Dari pantauan reporter suarasurabaya.net asap masih terlihat di sekitar lokasi dan semua perkakas yang berada di lantai satu sudah terbakar habis. Sedangkan untuk lantai dua, petugas melakukan pemadaman dari bawah karena kondisi asap yang tebal dan berbahaya.

Sementara itu, Ribut Mustakim, Koordinator Lapangan PMK Surabaya yang berada di lokasi kejadian mengatakan pihaknya telah mengerahkan 16 unit mobil PMK setelah mendapat kabar kebakaran.

“Awalnya hanya dua unit mobil PMK, namun api cepat membesar dan langsung kami luncurkan 14 unit lagi. Saat ini lokasi sudah dipastikan padam,” terangnya.

Meski demikian, pihaknya mengaku sempat mengalami kesulitan saat melakukan pembasahan di lantai dua gedung tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu karena sedari pagi tadi tidak ada aktivitas perbankan di lokasi. Namun, seorang security Bank itu saat ini dalam perawatan karena meninjau lokasi kebakaran hingga ke lantai atas tanpa perlengkapan dan terlalu banyak menghirup asap.

Penyebab kebakaran diduga karena hubungan pendek arus listrik. (wak/ain/fik)

Teks Foto:
– Risma di lokasi kebakaran CIMB Niaga
Foto: Via lewat @e100ss

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
26o
Kurs