Sabtu, 4 April 2020

Salip di Jalur Cepat Tanpa Helm, Dua Pengendara Motor Tewas

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Dua orang pengendara motor yang berboncengan tanpa memakai helm meninggal dunia setelah telibat kecelakaan dengan truk di jalur cepat KM 44 Pandaan-Pasuruan.

Aiptu Arifin Kapos Lantas Polsek Pandaan pada suarasurabaya.net, Jumat (11/4/2014) mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Ahma Nazir warga Porong Sidoarjo dan Rendi Yana Putra warga Gempol Pasuruan. Saat kecelakaan terjadi Rendi dibonceng oleh Ahma.

“Kronologinya, motor Vixion W 6668 TG milik korban berusaha menyalip truk gandeng N 9214 UG yang berada di depannya. Saat menyalip tiba-tiba dari arah berlawanan ada mobil yang mau putar balik. Korban sebenarnya mau menghindari. Tapi malah jatuh dan masuk ke kolong truk gandeng dan langsung terlindas,” kata dia.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua korban langsung meninggal di lokasi dengan luka berat di kepala. Jenazah kedua korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Watu Kosek Mojosari untuk menjalani proses outopsi.

“Sedangkan sopir dan truk yang menabrak sudah kami amankan. Sebenarnya dalam hal ini dua pengendara sepeda motor yang posisi salah karena tidak pakai helm dan menyalip di jalur cepat,” ujar dia. (dwi/rst)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Trailler Tabrak Pembatas Jalan di Tol

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Penyemprotan Disinfektan di A.Yani

Surabaya
Sabtu, 4 April 2020
26o
Kurs