Senin, 29 April 2024

Satu Korban KA Sindoro Semeru vs Crane Harus Diamputasi

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Sepeda motor milik Diki Sandi terlindas truk crane di TKP kecelakaan.(Foto : Totok suarasurabaya.net)

Satu korban luka dalam kecelakaan antara KA Sindoro Semeru dengan truk crane terpaksa harus diamputasi. Korban bernama Diki Sandi (23 tahun) seorang karyawan perusahaan percetakan di kawasan lingkar timur Sidoarjo.

Kaki kiri Diki terpaksa harus diamputasi karena luka patah tulang parah yang dideritanya. Saat kecelakaan, dia mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion W 6550 XZ dan berada pada posisi di belakang truk crane nahas. Waktu KA menghantam truk crane, sepeda motornya terlindas, kakinya ikut terjepit.

Sementara itu korban luka lain bernama Debby Rianto Ardia Putra (24) yang mengalami luka terbuka dan patah tulang. Sementara M. Khasan Basori (24) mengalami luka lecet di kepala, Hafid (33) juga mengalami luka di kepala.

Dua korban meninggal dunia bernama Rinda Bagus Sujarmanto (23) warga Madiun dan Abdul Mufid (26) mengalami luka terbuka di bagian perut dan patah tulang. Dua korban ini meninggal dunia di perjalanan dan saat mendapatkan penanganan medis di UGD RSUD Sidoarjo. Satu diantara korban meninggal diduga merupakan masinis, sedangkan yang lainnya diduga adalah sopir truk crane tersebut.(edy)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs