Minggu, 5 Mei 2024

Sebuah Mobil dan Sebuah Motor Amblas Dicuri

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Sebuah mobil Suzuki Futura bak terbuka, dilaporkan hilang waktu diparkir di depan rumah, sekitar pukul 05:00 WIB, Jumat (21/3/2014).

Nasib sial dialami Hendro warga Perum Graha Tirta Raya, Sidoarjo.

Dilaporkan Hendro, mobilnya Suzuki Futura Hitam W 8549 NM hilang waktu di pakir di depan rumah, dan baru diketahui sekitar pukul 05:00 WIB. “Mobil itu digunakan untuk kerja sehari-hari, kebetulan kunci dan STNK-nya saya yang bawa,” ujar Hendro.

Waktu hilang, bak belang mobil masih dalam kondisi ditutup terpal. “Ciri lainnya, mobil itu kaca filmnya full 40 persen, dan ada stiker UMC warna biru di bagian belakang kabin,” jelas Hendro waktu lapor ke Radio Suara Surabaya. Kejadian itu sudah dilapokan ke Polsek Waru.

Sementara Suyono warga Tambak Wedi juga mengalami nasib sama. Sepeda motornya Honda Supra X warna Merah, L 5553 RW, hilang waktu mengantar anaknya sekolah.

“Sepeda itu saya tinggal sebentar untuk mengantar anak sekolah di depan TK Aisyah Bulaksari, tapi waktu kembali sepeda sudah hilang,” katanya.

Menurut Suyono sepeda motor itu masih dalam kondisi standar, hanya ada stiker Kopaska di bawah lampu depannya. (tas/edy)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
25o
Kurs