Senin, 29 April 2024

Sedang Melaut, Nelayan Tewas Diterjang Ombak

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di perairan dekat mercusuar, Karang Jamuan, Madura, Kamis (6/11/2014).

Ajun Komisaris Polisi (AKP) Arisandi Kepala Satuan (Kasat) Polair Gresik mengatakan, mayat ditemukan Kamis, sekitar pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat (WIB), ketika petugas Satpolair Gresik melakukan patroli di perairan.

“Saat ditemukan, tidak ada identitas sama sekali di kantong celananya,”kata AKP Arisandi ketika dihubungi suarasurabaya.net, Kamis (6/11/2014).

Arisandi menambahkan, ada dugaan mayat tersebut seorang nelayan sedang melaut mencari ikan, diterjang ombak, dan tewas kemudian terseret arus hingga perairan depan mercusuar, Karang Jamuang, Madura.

Dirinya, masih kata Arisandi, kini sudah melakukan koordinasi dengan Satpolair Lamongan, untuk menyebarluaskan informasi ke nelayan Blimbing, Lamongan. Kemungkinan saja, ada warga sekitar merasa kehilangan keluarga.

“Ciri-cirinya mayat tanpa identitas itu menggunakan celana pendek warna merah, kaos pendek warna putih dan kaos tangan warna putih. Jika ada keluarga yang merasa kehilangan, agar datang ke kantor Satpolair Gresik,” pungkasnya. (riy/ipg)

Teks Foto:
– Mayat tanpa identitas dievakuasi petugas Satpolair Gresik.
Foto: AKP Arisandi Kasat Polair Gresik untuk suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
31o
Kurs