Sabtu, 4 Mei 2024

Serobotan, Bus Restu Ringsek Tabrak Trailer di Gempol

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Bus Restu terlibat kecelakaan dengan truk trailler dari arah berlawanan akibat saling mendahului di Desa Ngerong, Utara RM Mojorejo Gempol arah Surabaya, Senin (26/5/2014).

Aiptu Gede Sukana Kanit Patroli Lantas Polres Pasuruan pada Radio Suara Surabaya mengatakan, kronologi kejadian bus Restu nopol N 7379 UG mendahului kendaraan dari sebelah kanan.

“Saat mendahului itu, kendaraan di depannya juga tidak mau mengalah akhirnya bus menabrak truk trailer nopol L 9437 UB dari arah berlawanan,” kata dia.

Akibat kecelakaan ini, lanjut dia, seorang penumpang bus yang tepat berada di belakang sopir mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke Puskesmas Gempol. Sedangkan bus Restu dalam kondisi ringsek di bagian depan.

Aiptu Gede menjelaskan, identitas kedua pengemudi yakni pengemudi bus atas nama Hermanto Sanjaya warga Bali dan pengemudi truk trailer atas nama Rosyid warga Mojoagung Jombang.

“Saat ini kedua kendaraan telah dievakuasi dan tadi arus lalu lintas sempat padat karena dilakukan penutupan arus di dua jalur untuk evakuasi. Tapi sekarang arus lalu lintas sudah mulai mencair,” ujar dia. (dwi/ipg)

Teks Foto:
– Bus Restu yang terlibat kecelakaan di Desa Ngerong Gempol
Foto : @biromg melalui twitter Suara Surabaya @e100ss

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
30o
Kurs