Jumat, 10 April 2020

Siswa SDN dr Soetomo VIII Hilang, Diduga Diculik

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Seorang bocah kelas 6 SD hilang. Dia diduga diculik perempuan tidak dikenal yang mengaku jadi teman ibunya. Eria Diani warga Perumahan Puri Lidah Kulon blok A/3 Surabaya melaporkan peristiwa ini pada Radio Suara Surabaya dengan suara isak tangis di udara.

Eria mengatakan pukul 16.00 WIB tadi di rumahnya kedatangan seorang perempuan mencari dirinya. Waktu itu Eria belum pulang kerja, sedangkan di rumah hanya ada Ari Fernanda anaknya dan ibunya yang berusia 60 tahun. Perempuan itu pada ibu Eria mengaku disuruh Eria mengambil laptop di rumah.

Saat itu, Ari yang baru pulang sekolah langsung mengambil 2 laptop milik ibunya dan memberinya ke perempuan itu. Dengan alasan mengantar laptop itu ke ibunya, perempuan tersebut meminta Ari ikut bersamanya. Sedangkan ibu Eria tidak curiga lantaran mengira perempuan itu teman anaknya.

“Anak saya dibawa naik sepeda motor oleh perempuan itu. Sampai sekarang belum kembali,” katanya sambil terisak.

Ibu yang bekerja di sebuah hotel kawasan Gentengkali ini tidak bisa mengidentifikasi perempuan yang membawa anaknya itu kecuali sepeda motornya jenis skuter matik. Saat keluar bersama perempuan itu, bocah kelas 6 SD tersebut mengenakan kaos hitam dengan celana pendek. Peristiwa ini akan dilaporkan Eria ke polsek terdekat.(edy/rst) {clip*1}

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan di Tol arah Ngawi KM 669

PJU roboh di Flyover Waru

Kecelakaan di bawah Layang Waru

Banjir di Blega, Bangkalan

Surabaya
Jumat, 10 April 2020
26o
Kurs