Rabu, 1 Mei 2024

Sopir Colt Diesel Dibuang di Hutan Setelah Ditodong Pistol

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Sebuah colt diesel bermuatan padi delapan ton dibawa kabur oleh kawanan perampok, Minggu (9/3/2014) pukul 00.00 WIB. Kawanan perampok itu menghadang dengan menodongkan pistol ke sopirnya di Kaboh Jombang.

Danang pemilik truk pada Radio Suara Surabaya melaporkan, truk yang dibawa kabur adalah colt diesel merk Mitsubishi tahun 2003 nopol S 8852 UX. Ciri-cirinya warna bak oranye bertuliskan PT Rejeki Barokah dan kepala truk warna kuning.

“Truk milik saya ini awalnya dari Bojonegoro mau ke Jombang tapi kerampokan di tengah jalan dan sopir saya dibuang di tengah hutan. Ada tiga orang sopir saya dan ada satu sopir yang dipukul,” kata dia.

Saat itu, salah satu sopir sempat dihantam satu kali karena berusaha melawan sementara dua sopir lainnya hanya pasrah. Kawanan perampok berjumlah delapan orang mengendarai mobil Avanza plat M.

“Mulut sopir saya dilakban dan tangan kakinya diikat kemudian dimasukkan dalam mobil Avanza kemudian dibuang. Semua barang berharganya seperti dompet dan handphone diambil. Kecuali milik salah satu sopir saya yang handphonenya sempat disembunyikan di celana dalamnya. Jadi langsung bisa menghubungi saya setelah berhasil melepaskan ikatannya,” ujar dia.

Menurut keterangan salah satu sopir, beberapa ciri perampok ada yang badannya kecil dan rambutnya dikuncir belakang serta ada yang gemuk.

“Saya sudah melaporkan kasus ini ke Polsek setempat dan terus berusaha mencari truk saya yang hilang,” katanya. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
26o
Kurs